FKPPAL DPC BATAM: Berkunjung ke Kedutaan Besar RI (KBRI) di Singapura

Spread the love

Singapura – Kamis (24/8) – Masih dalam suasana Perayaan HUT RI 77, Ketua FKPPAL DPC Kota BATAM berkunjung ke Kedutaan Besar RI di Singapura bertemu dengan Bapak Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh H.E. Suryo Pratomo untuk menyampaikan undangan dan juga ajakan mendukung UMKM Kota BATAM yang direncanakan mengadakan Bazzar UMKM Kota Batam tanggal 25-28 Agustus 2022 di Lucky Plaza lantai 1, Orchard Singapore. Dalam kunjungan ini juga dihadiri oleh Trade Attache Bapak Rumaksono.

Disambut hangat dan mendukung kegiatan FKPPAL.

Acara ini berlangsung berkat kerjasama event organizer IRANDO PTE LTD, FKPPAL DPC BATAM, Akademi Melayu Dermawan dan UMKM Kota Batam. Yang pada kunjungan ke Batam dahulu sudah merencanakan kegiatan ini sebagai bentuk mensupport UMKM Kota BATAM. Ciko Arnold Ketua FKPPAL DPC Kota BATAM menyampaikan, ‘Kita harapkan kedepannya tetap terjalin kerjasama antara Organisasi, Pemerintah, Usahawan (UMKM), Tokoh daerah, Media dalam membantu mengangkat UMKM Indonesia’. Dalam kesempatan ini Dubes RI di Singapura mendukung acara ini berlangsung melalui Trade Attache untuk mengawasi produk-produk yang akan di perdagangkan supaya tidak melanggar hukum di Singapura.

UMKM berjasa kepada Bangsa Indonesia.

Ciko Arnold menjelaskan, ‘Mengapa pentingnya acara ini berlangsung baik, juga supaya pelaku UMKM semangat dan kita memerlukan UMKM yang semangat berjuang supaya kemandirian pangan masyarakat Batam menjadi bagian yang kuat menjaga Ketahanan Pangan Bangsa. Saat ekonomi kita terpuruk jatuh di kala pandemik Covid19, UMKM berjasa mendongkrak 60% perkonomian Indonesia menurut data. Jadi kita ini berhutang budi kepada seluruh pelaku UMKM Indonesia lho’. Berkaitan dengan HUT RI ke 77 juga rencananya dekorasi Bazzar hanya akan didominasi dengan 2 warna dominan, MERAH – PUTIH. MERDEKA! Salam seribu order!

FKPPAL DPC KOTA BATAM

KETUA : CIKO ARNOLD
SEKERTARIS : V. IKA ARIANTO
SEKERTARIAT: Sriwijaya Regency Park 2 No. 25 Kampung Pelita Lubuk Baja Kota Batam Kepulauan Riau. Indonesia 29443
IG @fkppaldpckotabatam
fkppaldpcbatam@gmail.com
Nomor Hp : 081297869690
No Rekening Bank Riau Kepri Syariah: 821-21-22976