FKPPAL DPC BATAM: Tea Reception to Welcome Mr.Gavin Ang & Farewell Mr. Mark Low , Consulate-General of The Republic of Singapore

Spread the love

Batam— 14-Aug-2022 Bertempat di Nagoya Hill Hotel di KOTA BATAM lantai dua Ballroom diadakan Tea Reception to Welcome Mr.Gavin Ang & Farewell Mr. Mark Low di Kota Batam, Acara ini berlangsung meriah dari pukul empat sore hingga pukul tujuh malam.

Acara ini dihadiri banyak tokoh-tokoh Kota Batam, selain dihadiri oleh Komjen lama dan Komjen Baru Singapura di kota Batam. Hadir juga di tengah-tengah acara adalah Bp. Ismet AbdullahGubernur Kepri Pertama periode 2006 – 2010, LAKSMA BAKAMLA Hadi Pranoto, S.SOS.,M.SI. – KEPALA KANTOR ZONA MARITIM BARAT, Bp. Asmin Patros – Anggota DPRD Kepulauan Riau dari Fraksi Golongan Karya di Komisi II, Ciko Arnold – Ketua FKPPAL DPC Kota Batam, Valkyn Clive Dmello – Commisioner PT. PSA Cargo Solutions Indonesia, Irfi Ismail – Pengusaha Kota Batam. Jin Seah – Deputy Manager Nagoya Hill Hotel, dan banyak lagi.

Acara berlangsung hangat dan meriah dengan banyak dihadiri teman-teman dan sahabat dari Komjen Singapura, hidangan yang mewah dan disukai oleh para tamu juga menjadikan acara lebih akrab, acara ini dilaksanakan oleh Komjen Singapura di Batam sebagai acara perkenalan sekaligus Farewell Komjen lama Mr. Mark Low yang digantikan olehKomjen Baru yaitu Mr.Gavin Ang.

            Ketua FKPPAL DPC BATAM, ‘ya, Kita hadir dalam acara ini sebagai bentuk silaturahmi kepada tamu yang hadir, ya. dan kami berharap untuk terus melibatkan organisasi-organisasi yang ada dikota Batam dalam kegiatan-kegiatan sosial dari  Komjen Singapura di Kota Batam.

Informasi tambahan berkaitan Press Release:
FKPPAL DPC BATAM

Nomor Hp: 081297869690
Email: fkppaldpcbatam@gmail.com
No Rekening Bank Riau Kepri Syariah: 821-21-22976

FKPPAL DPC KOTA BATAM

KETUA : CIKO ARNOLD
SEKERTARIS : V. IKA ARIANTO
SEKERTARIAT: Sriwijaya Regency Park 2 No. 25 Kampung Pelita Lubuk Baja Kota Batam Kepulauan Riau. Indonesia 29443
IG @fkppaldpckotabatam
fkppaldpcbatam@gmail.com